Kamis, 18 Agustus 2011

1 Bukber

Helo helo helo, kali ini guehhhh bakal nyeritain pengalaman guehhhh waktu bukber bersama temen temen sd guehhhhhh #nyante dikit kenapa. 

Gini ceritanya, waktu itu hari ke pertama puasa aku ditelpon sama reyhan, sohib ku di SDN Sompok 01 tercinta (tapi sekarang namanya diganti, jadi SDN Lamper Kidul 02), gatau deh kenapa, aku jadi lemah, letih, lunglai, lesu, lemas #hayah, promosi, oke, kembali ke topik. Waktu itu aku di kasih tau Reyhan, sohib aku waktu sd. Pertama nelpon dia bilang di Papua (Papua di timur itu lho!!), eh, jeda 10 menit, dia nelpon lagi dan dengan nada ngomong tanpa dosa bilang gini "Pun, aku udah di Semarang", anjirrr, ni anak ngibulin aku (han, asal lo tau, waktu lo bilang kalo di papua itu, gue langsung ngomong kenceng banget, padahal itu keadaan mulut lagi penuh dan gue di warung yang lagi rame. Jadilah itu nasi di mulut pada muncrat keluar dengan indahnya di depan pengunjung warung yang lain). Anjirrr bener. 

Waktu nelpon yang kedua itu, Reyhan bilang, kalo diajakin Cika bukber bareng anak-anak alumni SDN Sompok 01 angkatan 2009. Aku nya sih oke. Dan jadilah, pada hari ketiga puasa, aku berangkat dengan feminimnya pake Yamaha Mio warna Merah (perlu diketahui, aku ini cowok tulen). Lokasi bukber di Istana Mie & Es Javamall, Semarang. Jam setengah 6 aku berangkat dari rumah. Sampe di tempat parkir motor, di sms sama Reyhan "Pun, aku di depan McDonald", lah, tau gitu tadi aku parkir di depan McD aja, jauh men, mencar. Di depan McD, aku ketemu 3 makhluk homo lainnya, yaitu Reyhan, Iko, en Bimo. Setelah nunggu berlama-lama sekitar 5 menit (lah, 5 menit lama?) aku rasa ada yang janggal, dan akupun dengan feminimnya tanya gini "Han, si Cika mana? Kok gak dateng?" (para pembaca bisa bayangin gimana itu "bertanya dengan feminimnya", saya sendiri pun tidak bisa), Nah, makhluk homo 2 (Iko) njawab "Rak teko pun", aku kira si Iko nan centil itu bercanda, makanya aku iya in aja.

Jam 6 kurang 10, kami berlima masuk dengan jantannya (nah, ini baru bener). Sampe di Istana Mie & Es, kita berempat mesen makanan en minuman. Nah, kan aku mesen nasi goreng seafood tuh, ditanyain sama mbak-mbak nya gini "Nasi goreng nya pedes apa nggak mas?" Aku dipanggil mas? Aku kan masih imut-imut dan kiyut (nyadar umur woii). Nah, karena aku mau membela diriku yang masih suci ini, aku langsung aja jawab "Manis aja mbak, bisa nggak? Biar sesuai sama orangnya gitcu", Eh, si mbaknya nyengir plus aku diliatin orang2 di sekelilingku (malu men, tapi pede tetap nomor satu). Belum selesai mesen, si Fajar dateng. Panggilannya dulu "Fungi" karena rambutnya lebih gede daripada kepalanya, jadi kaya jamur, makanya dipanggil fungi.

Selese mesen, kami berlima nungguin, aku nyadar lagi, kok si Cika gak dateng dateng, ternyata tu anak emang gak dateng cuy, aku kira tadi si Iko cuma bercanda. Yoweslah gak papa.

Makanan dateng, pesenanku dateng tengahan. Sampe di depanku, aku makan tu nasi goreng seafood dengan binalnya (laper men). Waktu tengah tengah makan, aku ngerasa kok kayak ada sesuatu yang nempel di paha aku, ternyata oh ternyata judi itu haraammmm, nggak, yang bener gini, ternyata itu tangannya si BIMO, MEN, GUE DI GREPE TEMEN GUE SENDIRI MEN, DI GREPE, ASEK ASEK ASEK, eh salah maksudnya mau ngetik gini BIM, NYADAR BIM, ISTIGHFAR #tumben. Aku liatin, eh si Bimo nyengir, aku menghela nafas dan bicara dalam hati "mungkin ini resiko punya bodi bikin birahi, syukurin aja".

Kita berlima udah mau selesai, ditandai dengan itu garem, cuka, saos, kuah bakso, potongan kelapa muda udah nyampur jadi satu (tradisi sejak SD, selesai makan, nyampur semua sisanya jadi satu). Kita mau beranjak dari tempat duduk, guru aku dateng, namanya Bu Nunuk, itu guru aku sejak kelas 4 SD, sampe kelas 6 SD, beliau juga yang menghantarkan aku sekelas 6 Sompok 01 sampe lulus dari SD. Terima Kasih, Bu.

Langsung aja, kelakuan kami berlima yang binal tadi berubah 180 derajat jadi alim setengah mampus. Salaman cium tangan, bicara sopan, nggak keras keras. Dan setelah itu, berakhirlah acara bukber itu.

Thanks kawan, udah mau bukber bareng. Kalian juga yang membuat hari-hari di SD ku lebih berarti. Itu sekaligus reuni yang asik... TEMAN YANG ASEEKKKK


INI DIA YANG NAMANYA REYHAN

INI YANG NAMANYA IKO

INI YANG NAMANYA BIMO

FAJAR YANG KIRI, YANG KANAN NAMANYA ARDHAN

YEAHHH, cukup sekian, jika didalam post ini ada salah dalam penulisan, atau menyinggung, atau ada yang tidak berkenan. MOHON DIMAAFKAN

PEACE & LOVE
  

About the Author

I'm Author description here. Go to Blogger edit html and find these sentences. Now replace these sentences with your own descriptions. Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter My user

    Other Recommended Posts

  • Curhatan Pribadi

1 komentar:

Nabila Irdha Choirunnisa mengatakan...

LOL DI GREPE HAHAHAHA IDIOT

Posting Komentar

 
back to top